Selasa, 15 Mei 2012

contoh lamaran kerja

Hal : Lamaran Pekerjaan                                                                                              
                                                                                                                Pekanbaru,   15 mei 2012

Kepada Yth,
Kepala bagian personalia
PT. INDOVISION
Jl. Jend. Sudirman No.168H
Pekanbaru.


Dengan hormat,

Melalui surat ini, saya mengajukan permohonan kerja di perusahaan ini,
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
               
Nama                               : Daniko Ade Putra
Tempat & tgl. Lahir          : Padang, 11 juni 1992
Pendidikan Akhir              : SMK
Alamat                              : Jl. Kutilang no.04, sukajadi pekanbaru
Telepon/ HP                     : 085356616211

Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja sudi kiranya Bapak/Ibu berkenan memberikan kesempatan buat saya untuk bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

   1. Daftar Riwayat Hidup.
   2. Foto copy KTP
   3. Foto copy ijazah
   4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan atas perhatian Bapak/ibu saya ucapkan terima kasih.


  Hormat saya,



             Daniko Ade Putra







Tidak ada komentar:

Posting Komentar